Jumat, 02 Desember 2011

Diposting oleh tengok kanan kiri! di 20.17
hayyyyy.. kali ini pengen cerita-cerita aja deh. Um.. oiya ternyata ngumpulin duit itu susah juga ya? apa lagi (secara gitu) gue orangnya boros banget. Hhoalahh-_-

Waktu itu gue sama beberapa temen gue pernah mikir, kenapa BI gak cetak uang yang banyak aja, trus dibagi-bagiin ke kita-kita. Wahh makmur bgt tuh. Beberapa hari yg lalu kira-kira semingguan lebih lah, gue bersama kelompok musikalisasi puisi maju. Itu salah satu tugas b.ind yang menurut gue paling keren. Gimana gak keren? Sekelompok anak ''freak' disuruh nyiptain lagu sendiri, yaa walaupun hasilnya gak sebagus musisi-musisi.


Selesai maju musikalisasi, gue sm bbrp anak berkumpul, disitu kita bgomongin "Gimana kalau kita ngamen aja? kan lumayan" Ha? hahahaha gue sih mau mau aja asal barengan, tapi gue takut pas baru masuk metromini langsung penumpang yang lain keluar.

Trus..

BTW... lo pada tau VC LMFAO yg Sexy And I Know It gak? hahahah. Hari Rabu kemarin pas pljrn TIK kita liat VC itu bareng2. Sumpah, itu konyol abis. Gimana gak konyol? ada segerombol cowok bule joget2 trus mereka buka baju, celana, sampe2 tinggal celana dalemnya doang? Trus mereka joget2 bahkan "Wiggle" dengan sangat bahagia. itu apaaaa coba???? Sekumpulan cowok bule berkancut joget2 di jalan dengan ceria? Untung aja mereka bule dan bkn orang Indonesia, kalau mereka org Indonesia...... haduh gue gak bisa ngebayangin Bully-an apa yg udh mereka terima. Gini deh, iklan Tori-Tori aja yg cuma begitu udah jadi bahan Bully-an warga, apalagi ini???? OOOHHHGOD~ semoga mereka engkau ampuni dosanya ya Allah :')

#tksforreading

0 komentar:

Posting Komentar

 

tengok kanan tengok kiri! - Blognya Fadila Destya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting