Jumat, 13 April 2012

awal post baru

Diposting oleh tengok kanan kiri! di 19.01
Halooooooo baru ngepost lagi nih sorry, hehe. Sebenernya blog ini Cuma buat tugas TIK, tapi lama-lama gue mutusin blog ini akan gue jalanin terus deh, heehe. Mungkin kalau blog ini bisa ngomong, dia bakal bilang “ngapain lo balik lagi?! Masih butuh gue hah? Lo Cuma jadiin gue pelarian doang kan? Hah? Ngakuuuu lo!!!!!!”. Oke, canda.

Btwbtw, baru-baru ini gue abis baca blognya joshua suherman. Iya, yang dulu penyanyi cilik itu loh. Nah, di blog itu gue bener-bener nganga. Bukan nganga karena itu blog isinya apaan-_- *plis jaangan mikir yang aneh2* haha oke lanjut. Jadi, di blog itu, isinya  bermutu banget. Di blog itu emang ada curhatan si penulis, tapi di blog itu, penulis juga bikin semacam kritikan tentang penilaian anak jaman sekarang yang bilang musik melayu “alay”. Pokoknya blog itu, blog ter-ter-ter-ter keren yang pernah gue baca (setelah Raditya Dika).

Rata-rata blogger jaman sekarang kiblatnya lebih condong ke Raditya Dika dan Bena. Tapi yaa karena merekalah banyak remaja yang udah muai seneng nulis. Pokoknya salut lah buat merekaaa J

Mungkin di postingan kali ini gue mau sedikit babibu. Haha. Jadey giniy guys, tanggal 23-26 April ini gue dan teman2 seluruh kelas 9 di Indonesia bakalan UN, hyyyaaaaaahhhh cepet banget yakan waktu berjalan? *eaaa*. Iya, beneran deh. Perasaan baruuuu aja gue di MOS sama kakak2 kelas 9 waktu itu. Perasaan baru aja gue lulus SD. Baru aja gue dimandiin nyokap. Baru aja gue lahir. Oke,lama-lama jadi hyperbol gini. Gue jadi inget kutipan buku “Manusia Setengah Salmon” kalo begini-_- ah udah dulu lah galauin waktunya, sambung di post berikutnya aja yaaa, PAPAYAAAAAAAA

0 komentar:

Posting Komentar

 

tengok kanan tengok kiri! - Blognya Fadila Destya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting