Sabtu, 14 Juli 2012

95 (JOGJEEE JOGJAAA JOGJEKARDAH)

Diposting oleh tengok kanan kiri! di 02.23
Baru nge-post blog lagi nih, hehehe ya maklum lah lagi ribet2nya masa transisi (baca: Mau masuk SMK). oke seperti judulnya post ini... RANDOM, gue cuma pengen nge-share tentang liburan bareng temen2 ajah.

Kita mulai dari..

Yogyakarta, 20 Mei 2012

yap! hari perpisahan gue sama temen2 seangkatan adalah hari yg paling ditunggu2. Sampai beberapa anak setiap harinya ngetweet dari H-30 sampai hari H. Tanggal 20 kita caw dari jekardah. Ini fotonya.....

itu pas baru sampe di jogja, itu fotonya pake kamera suri, dan LIHATLAH...... gambarnya absurd, mata kita bersinar-_-






Nah foto2 yg selanjutnya juga masih di jogja, tapi gue lupa tanggal berapa.. cusss

NAH! yang pake baju ijo itu Suri! yang bikin mata kita pada bersinar di foto diatas-_- itu kita lagi di Kaliurang.


Yang pake baju coklat namanya Khansa, doi kalo ketawa parah bgt. Pernah si Khansa pipis di celana gara2 ketawa, ini serius.


bela, gue dan dita. at keraton jogjakarta






demi, mukanya kartika (yang pake almet terselempang) loyo abis. Maklum, kita cape manjat borobudurnya-_-


oiya gue jadi inget Mila, dia itu ket.kelas kelas gue. Jadi pas di hotel si lila kan lagi mandi tuh....



trus kan showernya ada yang "HOT" sama "COLD".

pas mila lagi mandi tiba2....

"AAAAAA PANASSSSS!!!! HWAAAAAA PANAS" mila teriak2 dari kamar mandi. Temen gue yg sekamar sama mila langsung panik "KENAPA MILLL KENAPAAA????". Gak lama mila langsung buka pintu kamar mandi dan "ADUUHHH MUKA GUEEE AAAAAA".


Setelah Mila agak tenag jiwanya, dia cerita dia gak tau kalu showernya itu dalam posisi hot. "terus gue sirem aja muka gue, gue kira gak panas" kata mila dengan aksen betawinya.


Hm, banyak bgt sih kejadian lucu di jogja. Ada Tika yang gak sengaja kita kunci di kamar, hafaz yg kita tipu, godain jamet2 di Gombong pas lampu merah dari dlm mobil, hafaz gabisa cebok, mainan alat pemijat kepala yg menyerupai kocokan telur punya aryo, main uno, ke malioboro jam 11 ah nanti deh di posting berikutnya mau gue share. HM, udah dulu lah yaaaa, karung goni udah manggil2 minta dijaitin. PAPAYAAAAA

0 komentar:

Posting Komentar

 

tengok kanan tengok kiri! - Blognya Fadila Destya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting