Jumat, 27 April 2012

demam Indonesian Idol

Diposting oleh tengok kanan kiri! di 22.07
kyaaa ahirnya UN udah kelar, dengan ini selesai sudah beban2 gue di kelas 9 hahaha. Tapi, biarpun UN udahan, tetep aja rasa deg-degan yang minta ampun galaunya nunguin hasil UN-nya itu loh. Hm, berdoa aja semoga gue dan temen2 lulus semua, buat yg baca kalo kalian kelas sembilan semoga lulus juga yaaa amiin ;)

Btw, gue lagi demen2nya m,antengin acara Indonesian Idol. Gue emang suka sih dari dulu sama tuh acara, tapi entah kenapa tahun ini lebih gereget aja gitu kontestanya. Gue juga punya beberapa jagoan di ajang pencarian bakat tersebut. Dion. IYA! kenapa gue jagoin banget dia? karena badannya gede, pasti menang. Secara gitu. Oke gak gitu -_- ya kalo menurut saya, Dion itu mempunyai aura bintang, tapi gatau deh mbak agnes gimana *nada anang*

Selain punya aura bintang, menurut gue dia tuh kalau nyanyi santaii banget. Hal itu amat sangat berbanding terbalik dengan gue yang pas praktek nyanyi. Iya, pas nama gue dipanggil, sumpah yaaa itu rasanya pengen pingsan pake pose kayang-_- ah pokoknya gemeter edan deh. Ya maklum lah gue kadang suka demam pangung. Secar gitu anak lugu kaya gue, hehe *sambit kolor warna kuning, entah kenapa gue mau warna kuning*

Dan selain itu hal utama gue suka sama Dion, of course karena dia um........ kumisan. Oke, kali ini serius deh. Entah kenapa gue punya presepsi kalau cowok berkumis tipis itu "WOW". Bener deh, ah oke gue aneh sampe gue bilang ke salah satu temen tentang cowok berkumis itu "tingkat ketampanannya naik 90%" temen gue jawab "ah, elo mah emang suka sama cowok2 kumisan, sama satpam aje sonoh-_-". Hellyeah, gak gitu juga maksud gue. Cowok kumis tebel2 juga aneh kali. Nanti lama2 tuh kumis nyambung sama bulu ketek kan berabe yakan?

Dan semalem, disaat anak2 yg ngefans sama suju galau di TL gara2 gak bisa ntn suju, gue membeludak2 kaya orang ayan di twitter. Yang lain pada heboh sama "ahhh oppa Siwon lagi apa ya?" "ah, galau gak nonton ss4ina" (entah kenapa gue nyontohinnya siwon mulu dari postan kemaren, ya itu karena gue taunya cuman siwon wkwk) atau yang lainnya, gue lebih memilih ngetwit tentand Dion "aahhh dion kumisnya kecee" "aduh suaranya oke bemgedh" atau "aku mau boker" (yg teragahir kaga ye-_-) mugkin bbrp orang ad yg risih kali ya sama twit2 gue, maaf ehyaaaa:)))) abisan rasa di dadaku ini sudah membeludak beludak. hheheheheheh. Udah dulu ya postnya. dadadaaahhhh

PAPAYAAAAAAA
-Ini sebenarnya Siwon, tapi pakai blog teman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

tengok kanan tengok kiri! - Blognya Fadila Destya Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting